Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PUPR Palangka Raya Cek Kesiapan Sirkuit Sabaru

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Mei 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya, melakukan inspeksi ke Sirkuit Sabaru.

Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya Arbert Tombak menyampaikan, kegiatan inspeksi ini adalah dalam rangka mengecek kesiapan sirkuit sabaru yang akan digunakan ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) One Prix.

Di mana dalam inspeksi tersebut, pihaknya membawa dua buah kendaraan berat untuk melakukan pemerataan tanah di sekitar lintasan sirkuit Sabaru baik itu di sisi kiri maupun di sisi kanan.

"Ini kami lakukan atas instruksi Bapak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, agar event dengan skala nasional ini bisa sukses dilaksanakan di Kota Palangka Raya," katanya, Kamis, 25 Mei 2023.

Lanjutnya, selain melakukan pemerataan tanah di sisi kanan dan kiri lintasan, pihaknya juga mengecek kondisi aspal lintasan, dan melakukan pengecekan akses jalan keluar masuk di are sirkuit Sabaru.

"Berdasarkan hasil pengecekan kami lintasan sirkuit Sabaru siap digunakan untuk ajang Kejuaraan Nasional One Prix, dan akan kami laporkan hal tersebut kepada bapak Wali Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru