Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Galeri Dekranasda Kota Palangka Raya Segera Dibuka

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Mei 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya, dalam waktu dekat ini berencana membuka sebuah galerinya di Jalan G Obos, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyampaikan, pembukaan galeri dekranasda ini adalah upaya membantu memamerkan produk UMKM, yang merupakan hasil karya dari pelaku usaha Kota Cantik.

Di dalam galeri Dekranasda Kota Palangka Raya nantinya, tidak hanya dipajang produk makanan saja, produk seperti kerajinan tangan khas Provinsi Kalteng juga akan di pajang atau ditampilkan.

"Galeri Dekranasda Kota Palangka Raya ini, adalah tempat atau wadah para pelaku usaha UMKM baik produk makanan maupun produk kerajinan agar bisa menunjukkan hasil karya seninya," Katanya, Jumat, 26 Mei 2023.

Untuk lokasi galeri Dekranasda, berada di deretan ruko Brownies Amanda, yang merupakan lokasi cukup strategis di tengah kota dan berada di pinggir jalan G Obos Induk, sehingga mudah di akses masyarakat.

"Datang ya ke acara grand opening galeri dekranasda Kota Palangka Raya pada hari Minggu, 28 Mei 2023 mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru