Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Fun Bike Semarak Bhayangkara ke 77, Pj Bupati Kobar Ajak Sukseskan Pemilu 2024

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 03 Juni 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Merayakan Hari Semarak Bhayangkara ke-77, Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan rangkaian acara yaitu kegiatan "Fun Bike Semarak Bhayangkara ke-77, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas" pada Sabtu, 3 Juni 2023 dengan rute dari Mako Polres Kobar sampai selesai di kantor Satlantas Polres Kobar.

Fun Bike Semarak Bhayangkari ke-77 Polres Kabupaten Kotawaringin dihadiri oleh Pj. Bupati Kobar, Budi Santosa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Tak hanya itu, para komunitas dan instansi hingga masyarakat umum yang memiliki hobi bersepeda pun turut hadir dan meriahkan kegiatan tersebut. 

Budi Santoso menyampaikan, apresiasi kepada Polres Kobar yang mana kegiatan fun bike tersebut dapat memberikan inspirasi pada warga untuk menjaga kesehatan dengan olahraga bersepeda. 

"Kegiatan fun bike ini memberikan inspirasi bagi masyarakat Kotawaringin Barat untuk terus menjaga kesehatan dan semangat olahraga, sekaligus memperkuat hubungan antara Kepolisian Republik Indonesia dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan fun bike, Pj. Bupati Kobar juga menyampaikan sambutan sekaligus harapannya pemilihan umum tahun 2024 agar berjalan dengan baik  di Kabupaten Kotawaringin Barat. 

"Pada tahun ini adalah tahun politik, kami mengharapkan dukungan betul dari rekan-rekan kami unsur prokom pemda untuk mensukseskan pemilihan umum tahun 2024. Demokrasi ini jangan sampai terciderai oleh intrik-intrik politik lokal yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat. Saya yakin, pemilu akan berlangsung dengan baik atas dukungan prokom pemda yang solid," ujar Budi Santosa.

Kemudian, AKBP Bayu Wicaksono, Kapolres Kobar juga mengatakan,  Polres Kobar beserta TNI/Polri dan lainnya mendukung pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif. 

"Polri bersinergi dengan seluruh instansi terkait ada TNI, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat disini memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung pemilu damai dan menuju Indonesia emas," katanya.

Lalu, pada akhir sambutannya, Pj. Bupati Kobar mengucapkan selamat kepada Polres Kobar dalam memperingati hari jadi Semarak Bhayangkari ke-77.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada jajaran Polres Kotawaringin Barat yang memperingati hari jadinya yang ke-77, saya yakin Polri didukung unsur Forkopimda lainnya akan senantiasa menjaga amanahnya dengan baik, sesuai tema hari Bhayangkara Polri Presisi Untuk Negeri,” pungkasnya.(NURITA/J)

Berita Terbaru