Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Gunung Mas Gelar Kegiatan Ini

  • Oleh Riska Yulyana
  • 07 Juni 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Gunung Mas gelar donor darah dan pemeriksaan serta pengobatan gratis di Taman Kota Kuala Kurun, Selasa, 6 Juni 2023.

"Bakti kesehatan dan Bakti sosial yang dilaksanakan kemarin merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian Hari Bhayangkara ke -77 yang bertujuan untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat sebagai wujud sumbangsih pengabdian kepada, bangsa dan negara," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Rabu, 7 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Asep Bangbang Saputra berterima kasih kepada pihak terkait yang sudah membantu dan berperan dalam menyukseskan kegiatan itu. 

"Semoga apa yang kita lakukan kemarin bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Gunung Mas," imbuh Kapolres Gunung Mas. 

Dia mengatakan, selaras dengan memperingati hari lahirnya Bhayangkara yang ke-77, kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang diselenggarakan ini merupakan sebuah cerminan dari nilai-nilai Pancasila.

"Semoga Polres Gumas selalu jaya, serta senantiasa melakukan yang terbaik, khususnya bagi masyarakat Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini," tukasnya. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru