Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasdim Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Kapuas Shooting Club, ini Harapannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juni 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasdim 1011 Kuala Kapuas, Mayor Inf Arif As'ari hadiri pembukaan kejuaraan menembak bertajuk Open Tournament Kapuas Shooting Club (KSC) Tahun 2023. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan tembak Parikesit Kodim 1011 Kuala Kapuas, Jalan A.Yani Ujung Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat.

Mayor Inf Arif As'ari menyampaikan harapannya dari kegiatan ini dapat membangkitkan motivasi kepada seluruh masyakat secara umum dan terkhusus warga Kabupayen Kapuas yang memiliki keahlian menembak.

"Bukan untuk semata mata menampilkan hal-hal yang arogansi. Kami membawa kepada seluruh rekan-rekan agar mensukseskan kegiatan ini sampai dengan selesai nantinya," harapnya, Sabtu, 10 Juni 2023.

Lebih lanjut, dia menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaaan yang telah diberikan kepada Kodim 1011 Kuala Kapuas atas terselenggaranya kegiatan lomba Open Tournament Kapuas Shooting Club (KSC) Tahun 2023 yang di laksanakan di lapangan tembak Parikesit Kodim setempat.

Adapun kegiatan ini gelar elama 3 hari, mulai dari tanggal 9 - 11 Juni 2023 dengan sejumlah peserta penembak dari Provinsi Kalteng, Kalsel dan Kaltim. Terdiri dari 3 Kategori yaitu kategori kelas Bendres 25 M, kategori Trivos Metal Seluit 33 M, dan kategori kelas Munthe 41 M. 

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Kapuas, Ketua KONI Kapuas, Ketua Perbakin Kapuas, Sekum Perbakin Kalteng dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru