Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group dan PT SSMS Tbk Gelar Turnamen Futsal Sambut Peringatan HUT RI ke 78

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Juni 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Citra Borneo Indah (CBI) Group dan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk kembali menggelar turnamen futsal. Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 Tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di lapangan Global Futsal, Pangkalan Bun. Diikuti puluhan tim dari intern perusahaan dan telah berlangsung putaran kedua.

Ketua Koordinator Turnamen Futsal Arie Maulana mengatakan, futsal malam ini adalah putaran kedua atau minggu kedua, dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 78 yang diselenggarakan oleh Citra Borneo Indah (CBI) Group dan SSMS.

"Pesertanya dari Regional I sampai dengan IV, termasuk yang ada di kantor pusat di Abdul Rasyid (AR) Tower," kata Arie Maulana, Jumat, 16 Juni 2023.

Selanjutnya, turnamen futsal ini ada tiga kelompok pembagian tim dalam turnamen ini, yaitu reguler putra, putri dan bertambah satu jika dibandingkan tahun lalu yaitu kategori Manager dan usia 40 tahun keatas.

"Peserta tim Reguler Putra 21 tim, dari kategori putri ada 10 tim, kategori Manager dan usia 40 tahun ke atas ada 8 tim," sebutnya.

Kemudian, turnamen ini akan berlangsung dengan jangka panjang, yaitu sampai dengan Final di tanggal 15 Agustus 2023. Kemudian diselenggarakan setiap Jumat malam dan Sabtu siang.

"Jadi nanti serentak Final seluruh cabor atau perlombaan yang diselenggarakan dalam momen Peringatan HUT RI ke 78 tahun ini," jelasnya.

Ia menambahkan, jika turnamen futsal ini memperebutkan piala bergilir, serta akan ada hadiah untuk juara pertama yaitu sebesar Rp 8 juta, dan juga ada hadiah untuk top skor serta pemain terbaik. (DANANG/J)

Berita Terbaru