Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Karang Taruna Gunung Mas karena ini

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Juni 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong tabuh ketambung sebagai tanda dibukanya Festival Musikalisasi Puisi dan Lomba Konten Kreator Video Kreatif yang dilaksanakan di aula Bappedalitbang, Selasa, 20 Juni 2023.

"Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kabupaten Gunung Mas yang telah menggelar festival musikalisasi puisi dan lomba konten kreator video kreatif ini," ujar Jaya, Selasa, 20 Juni 2023.

Dia melanjutkan, lomba tersebut menjadi sarana untuk mencari anak muda yang memiliki potensi untuk selanjutnya dibina dan dikembangkan bakatnya.

Sehingga ke depannya mereka bisa berprestasi dan memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama diri sendiri keluarga bahkan daerah Gunung Mas.

"Selain itu, melalui kegiatan ini juga bisa mendorong generasi muda Gunung Mas untuk berkompetisi secara sehat, mengembangkan potensi dan kemampuan diri serta dapat menularkannya kepada rekan sesama," papar Jaya.

Untuk diketahui, Karang Taruna Gunung Mas menggelar Festival Musikalisasi Puisi dan Lomba Konten Kreator Video Kreatif pada Selasa, 20 Juni 2023.

Perlombaan tersebut diikuti oleh siswa siswi SMP/SMA/SMK sederajat di Kabupaten Gunung Mas. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru