Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Berharap Pemkab Gunung Mas Bisa Lebih Berkontribusi Kepada Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Juni 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Untung Jaya Bangas berharap di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Gunung Mas,  pemerintah setempat bisa lebih berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21, kami harapkan pemerintah daerah bisa lebih berkontribusi melalui program maupun kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Untung, Rabu, 21 Juni 2023.

Untung menambahkan, program-program perangkat daerah maupun kegiatan yang direncanakan harus memperhatikan kesejahteraan masyarakat baik di bidang pertanian, perkebunan, peternakan maupun perikanan.

Selain itu program maupun kegiatan pemerintah pun diharapkan bisa meningkatkan sumber daya manusia supaya ke depan masyarakat Gunung Mas bisa bersaing dengan masyarakat lainnya.

"Pembangunan infrastruktur juga perlu dilakukan peningkatan mengingat ini penting untuk transportasi masyarakat di dalam menjual sumber daya alam maupun hasil bumi," kata Untung.

"Semoga ke depannya Kabupaten Gunung Mas bisa menjadi lebih baik, masyarakatnya merasa adil, tambah sejahtera dan bermartabat," imbuh Politisi Partai Demokrat itu. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru