Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Lomba Mancing Wisata di Sungai Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Juni 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar lomba mancing wisata dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di pelabuhan tangsi pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi tersebut juga ditandai dengan dilaksanakan pelepasan indukan ikan nila di Sungai Jelai.

"Lomba mancing ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan hobi para pemancing, baik yang ada di Kabupaten Sukamara maupun yang berasal dari luar kabupaten," ucap Ahmadi dalam sambutannya.

Menurut dia, kegiatan tersebut sekaligus sebagai penunjang pemberdayaan potensi-potensi perairan dalam rangka pengembangan wisata mancing di Kalimantan Tengah. 

"Lomba ini memberikan wadah tersendiri bagi para penggemar mancing. Dimana memancing ini adalah hobi dari berbagai kalangan, baik yang tinggal di desa maupun perkotaan, dari orang biasa sampai pejabat semua memiliki peluang yang sama," ujar Ahmadi.

Wabup Sukamara tersebut berharap, melalui lomba mancing tersebut dapat mengenalkan secara luas lagi potensi wisata yang ada di Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru