Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur: Saya Sangat Berterima Kasih Atas Kehadiran Polri

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Juli 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Barito Timur yang telah membantu pemerintah daerah dalam berbagai hal.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Polri yang membantu pemerintah daerah. Yang pertama saat menghadapi pandemi covid-19," ucap Bupati saat diwawancarai usai menghadiri upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Tamiang Layang, Sabtu, 1 Juli 2023.

Berikutnya, lanjut Ampera, aparat Polri juga membantu pemerintah daerah menjaga stabilitas keamanan di Barito Timur.

"Kemudian juga dalam penanganan inflasi. Polri benar-benar hadir dan bekerja sama dengan pemerintah daerah sehingga segala sesuatu permasalahan di Barito Timur dapat diatasi dengan baik," tambahnya.

Menurutnya, personel Polri di Barito Timur juga memiliki peran yang besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Kinerja Polres Barito Timur tersebut dibuktikan dengan perolehan penghargaan Kompolnas Award 2023 kategori Polres/Polresta Terbaik Kelompok B. Bahkan Polres Barito Timur juga masuk nominasi Polisi Hoegeng Award dan penghargaan Sitkamling Terbaik 2023.

"Kita mengapresiasi kreativitas dan inovasi pelayanan yang dilakukan Polres Barito Timur terutama untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," tutup Bupati. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru