Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkara FC Evaluasi Hasil Usai Hadapi PSIS Jelang Laga Kandang

  • Oleh ANTARA
  • 04 Juli 2023 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Semarang - Bhayangkara FC akan mengevaluasi hasil pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024 saat bertandang ke kandang PSIS Semarang sebagai persiapan menghadapi laga selanjutnya.

"Pertandingan selanjutnya kami akan menjamu RANS Nusantara FC di kandang," kata Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus di Semarang, Senin.

Menurut dia, hasil pertandingan saat bertandang ke markas PSIS akan dievaluasi melalui hasil rekaman video.

Usai mengevaluasi hasil pertandingan perdana itu, kata dia, barulah dilakukan analisis terhadap kekuatan RANS Nusantara.

Ia juga berharap cedera yang dialami sejumlah pemain saat menghadapi PSIS tidak terlalu berat, sehingga bisa diturunkan pada laga selanjutnya.

Emral menargetkan poin penuh saat menjamu RANS Nusantara di kandang.

Sebelumnya, Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 1-3 dalam laga perdana yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Senin malam.

Hasil pertandingan itu membawa PSIS Semarang memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 dengan tiga poin, bersama dengan sejumlah tim yang sukses meraih kemenangan di laga perdana. Sementara Bhayangkara FC masih tertahan di klasemen bawah akibat kekalahan tersebut.

ANTARA

Berita Terbaru