Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Penghargaan yang Diterima Ketua TP PKK Gunung Mas dari Pemerintah Pusat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Juli 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari sambut baik dan memberikan apresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Ketua TP PKK Gunung Mas Mimie Mariatie dari Pemerintah Pusat.

"Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Ketua TP PKK Gunung Mas Mimie Mariatie yang telah menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)," ujar Iceu, Jumat, 21 Juli 2023.

Iceu berharap, dengan didapatkannya penghargaan tersebut, bisa meningkatkan semangat TP PKK Gunung Mas baik tingkat Kabupaten hingga desa untuk terus menyuarakan program pengendalian penduduk dan keluarga berkualitas serta sehat.

Untuk mencapai keluarga berkualitas tersebut, kata Iceu, diperlukan sinergisitas dan kerja sama semua pihak, seperti pemerintah, TP PKK, dan stakeholder terkait lainnya serta masyarakat.

Keluarga berkualitas kata Iceu yakni keluarga yang bisa memenuhi kebutuhan pendidikan anak, gizi serta lingkungan rumah yang bersih dan nyaman dan lainnya.

Jika keluarga termasuk anak terpenuhi gizinya dan bisa tumbuh di lingkungan yang bersih, diharapkan mereka terhindar dari stunting dan tumbuh kembangnya tidak terhambat.

"Selain itu, jika anak terhindar dari stunting, maka kecerdasan anak akan berkembang serta mudah menyerap pembelajaran di sekolah sehingga diharapkan masa depan mereka akan lebih cerah," jelas Iceu. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru