Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berlangsung Meriah dan Sportif, Turnamen Futsal CBI Cup II 2023 Sukses Digelar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Agustus 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gelaran turnamen futsal CBI Cup II yang digelar oleh Citra Borneo Indah (CBI) Group dan PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk, dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, di Lapangan Futsal Samari Pangkalan Bun, berlangsung meriah.

Turnamen Futsal CBI Cup II yang dilaksanakan sejak Juni 2023 lalu dan laga final yang dilaksanakan pada 12 Agustus 2023, sejak sore hingga malam tersebut, sukses dilaksanakan dan berjalan sportif.

Pertandingan final turut disaksikan oleh tamu VIP diantaranya, COO Regional 2 Purnomo, COO Regional 1 Syafril, Head HRD Hendry Ratooe, Head SCM Ade irawan Harahap dan dari PT.SML Agus Syam.

Bahkan, antusias penonton sangat luar biasa. Diperkirakan ratusan penonton memadatai Lapangan Futsal Samari, ditambah semakin meriah dengan adanya penampilan dancer tumblr organizer.

"Perkiraan ada 400 orang penonton memadati gedung, karena penonton membludak sampai keluar gedung lapangan Futsal," kata Koordinator Panitia Futsal CBI Ari Maulana, saat dikonfirmasi pada Senin, 14 Agustus 2023.

Ari Maulana mengungkapkan, jika pertandingan tahun ini sangat spektakuler, dengan menghadirkan juara baru dengan suguhan kualitas super pertandingan yang berlangsung cepat dan profesional dikategori reguler putra.

"Untun reguler putra dimenangkan tim futsal dari JWAS mengalahkan juara tahun lalalu team CBU. Untuk kategori putri juga muncul juara baru dari pendatang baru yaitu team regional 2," jelasnya.

Sementara kategori manager, yang merupakan kategori baru tahun ini di dominasi regional, sementara kategori manajer untuk AR tower / head office hanya team dari lantai 4 ( FTSE team) yakni gabungan scm, risk managemen dan marketing serta internal audit meraih juara 3 kategori manager.

Ari Maulana menambahkan, kedepannya dengan selesainya turnamen ini diharapkan dapat lebih eksis turut memeriahkan perayaan HUT RI di Kotawaringin Barat, sebagai bentuk partisipasi CBI Group .

Berita Terbaru