Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinilai Berdedikasi Tinggi, Anggota Satlantas Polres Katingan Dapat Penghargaan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Agustus 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Anggota Satlantas Polres Katingan menerima penghargaan dari Kapolres AKBP I Gede Putu Widyana karena dinilai berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas pelayanan publik, Senin, 14 Agustus 2023.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana kepada Briptu Galeh yang sekarang ini berdinas pada unit regident Satlantas Polres Katingan.

Pemberian penghargaan itu disaksikan oleh seluruh personel Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi kepada personel yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugas.

Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto mengatakan dengan diterimanya piagam penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi personel Satlantas Polres Katingan dan menjalankan tugas sehari-hari.

"Ini juga memacu personel lain agar meningkatkan kinerjanya," katanya. 

Kasatlantas mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana dengan diberikannya penghargaan kepada personelnya. 

"Kami harap agar dapat memacu semangat kami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," imbuh Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto.

Selain kepada anggota Satlantas, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada beberapa personel si beberapa kesatuan. (ABDUL GOFUR/J)

Berita Terbaru