Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke-78 RI di Kecamatan Kapuas Murung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Turnamen bola voli memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia di Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas.

Turnamen bola voli tersebut diselenggarakan oleh Kecamatan Kapuas Murung bekerja sama dengan KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Lapangan 11 Januari kecamatan setempat.

Camat Kapuas Murung, Kurnadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sekda Kapuas dan Ketua DPD KNPI Kalteng yang mendukung pelaksanaan kegiatan turnamen bola voli ini.

Peserta yang mengikuti turnamen ini untuk regu Putra berjumlah 22 regu dan untuk Putri berjumlah 10 regu.

“Semoga dalam pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan apa yang diharapkan bisa tercapai,” katanya, Rabu, 16 Agustus 2023.

Sebelumnya, dalam kegiatan ini dibuka oleh Sekda Kapuas, Septedy, ia menuturkan terselenggaranya kegiatan ini karena adanya kolaborasi dan sinergitas antara KNPI dengan Pemerintah Kecamatan Kapuas Murung.

Menurut Septedy, Lapangan 11 Januari yang dimiliki Pemerintah Kecamatan Kapuas Murung ini lumayan besar dan ia berharap bisa dimaksimalkan untuk menjadi tempat pusat olahraga bagi masyarakat.

“Selamat mengikuti turnamen dan ini bisa menjadi tempat kita mencari bibit-bibit pemain voli yang bagus sekaligus kita bersilaturahmi,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru