Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen HUT ke-78 RI, ini Harapan Ketua DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Agustus 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Ardiansah menghadiri dan didaulat membacakan pembukaan Undang Undang Dasar (UUD) Upacara Peringatan HUT RI di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam momentum HUT ke-78 Republik Indonesia, Ardiansah menyampaikan sejumlah harapan dan ucapan selamat hari kemerdekaan.

"Kita berharap dengan kemerdekaan yang sudah berumur 78 tahun ini Indonesia, khususnya di Kabupaten Kapuas semakin maju, infrastruktur yang kita harapkan sampai ke desa bisa selesai," kata Ardiansah kepada wartawan.

Dikatakannya, sejalan dengan tema yang diusung dalam peringatan HUT ke-78 RI yaitu 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'.

"Mari kita bersama-sama tingkatkan kesatuan dan persatuan serta persaudaraan di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ucapnya.

Adapun pelaksanaan bertempat di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, yang mana bendera merah putih berhasil dikibarkan oleh pasukan pengibar bendera yang berjumlah 25 orang.

Suasana khidmat terasa saat sang Bendera Merah Putih mulai dikibarkan ke ujung tiang tertinggi sembari diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, bertindak selaku inspektur upacara yaitu Plt Bupati Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru