Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wabup Barito Utara Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

  • Oleh Ramadani
  • 19 Agustus 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati , Sugianto Panala Putra beserta kepala perangkat daerah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi wilayah Kecamatan Teweh Tengah. 

Bantuan yang diserahkan berupa bahan pokok dan beberapa bantuan penunjang lainnya yang diserahkan oleh Nadalsyah kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Kebakaran terjadi beberapa pekan yang lalu di Jalan Panti Ajar, Kelurahan Lanjas dan di Jalan Manggis, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga korban musibah kebakaran, semoga warga yang tertimpa musibah ini dapat diberi ketabahan,” kata Nadalsyah, Sabtu 19 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap musibah kebakaran, selalu periksa instalasi listrik di rumah juga perabot lainnya terlebih mendekati musim kemarau.

Usai menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta rombongan mengecek dan melihat rumah dan bangunan yang terkena musibah kebakaran.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru