Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suhaemi: MMCKalteng Media Center Terbaik Ketiga Nasional

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Agustus 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi menyampaikan portal berita Multimedia Center Kalimantan Tengah (MMCKalteng) sebagai media center terbaik ketiga secara nasional.

“Multi Media Centre dinobatkan sebagai media center dengan kategori penulisan berita terbaik peringkat 3 (tiga) nasional pada tahun 2023 oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika,” ungkapnya saat kegiatan Bimbingan Penulisan Berita dan Pengelolaan Konten Media Sosial Pemerintah di Aula Kanderang Tingang, Senin, 28 Agustus 2023.

Multimedia Center Kalteng diklaim sebagai media terluas dan tercepat dalam melakukan publikasi dan dokumentasi kegiatan pemerintahan, terutama program kegiatan Pemprov Kalteng.

Media pemerintah ini digadang-gadang memiliki Standar Operational Procedure (SOP), Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan struktur redaksi yang lengkap.

Suhaemi menyampaikan dengan pranata humas dan jurnalis yang ditugaskan di pos liputan masing-masing seperti ekonomi, UMKM, legislatif, pembangunan dan infrastruktur, kesra, sosial, olahraga, lingkungan, pertambangan, dan energi, perhubungan dan ketahanan pangan.

“Puncak hasil kinerja jurnalisme online yang dipraktikkan selama ini mendapat pengakuan secara nasional dibuktikan dengan prestasi,” tegasnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru