Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

M Kamalsyah Juarai Turnamen Catur Putra Pra-PON Kalimantan-Bali

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 September 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Atlet Kalteng, M Kamalsyah berhasil keluar sebagai juara dalam ajang Turnamen Catur Putra Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) Kalimantan -Bali.

“Berdasarkan hasil keputusan wasit maka ditetapkan untuk Kategori Perorangan Putra, peringkat pertama diraih oleh M Kamalsyah pecatur asal Kalteng,” kata Ketua Panitia Pelaksana Agustan Saining, Senin, 4 September 2023.

Saining menyampaikan pada Kategori Beregu Putra diraih oleh pecatur Kalteng yang berhasil lolos untuk mengikuti PON XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Sedangkan pada peringkat kedua dan ketiga berhak untuk mengikuti play off Kategori Catur Perorangan Putra dan Beregu Putra di Bandung pada bulan November 2023.

Ia menjelaskan babak kualifikasi/Pra PON Catur ke XXI tahun 2023 ini terdiri dari Kategori Perorangan Putra dan Beregu Putra.

Kegiatan yang diikuti oleh enam provinsi yaitu Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Bali, dengan menggunakan Swiss System. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru