Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan PKS Palangka Raya Bantu Warga Terdampak Kebakaran di Mendawai

  • Oleh Apriando
  • 13 September 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kebakaran melanda kawasan Mendawai bawah, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Selasa sore pukul 18.00 WIB, 12 September 2023.

Ada 23 rumah yang dilaporkan hangus terbakar dalam musibah tersebut, meninggalkan kesedihan mendalam bagi warga yang terdampak. Kawasan pemukiman warga yang terbakar ini masuk dalam tiga RT, yakni RT 1, 2, dan 3 di RW 7.

Sebagian besar warga kini ditampung di Posko maupun rumah keluarga yang membutuhkan bantuan dari berbagai pihak. Menyikapi tragedi ini, relawan PKS Kota Palangka Raya turut berduka dan memberikan bantuan untuk kebutuhan pokok dan anak-anak yang terdampak.

"Kami hadir untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak kebakaran di Palangka Raya. Bersama-sama, kita tanggap bencana dan berbagi kepedulian untuk memulihkan harapan," Kata Ketua PKS Kota Palangka Raya, Pak Hari Kuswanto, SP, M.AP, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 13 September 2023

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua PKS Kalteng, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom, bersama Ketua PKS Kota Palangka Raya, Hari Kuswanto, SP, M.AP, Ketua MPW PKS, H. Heru Hidayat, ST, M.Pd dan Relawan PKS lainnya kepada perwakilan dan warga yang terdampak. Setelah itu, bantuan didistribusikan ke Posko untuk disalurkan warga terdampak kebakaran

Heni, perwakilan warga, mengucapkan terima kasih yang tulus atas bantuan yang diberikan oleh PKS. Meskipun PKS merupakan yang pertama memberikan bantuan, warga berharap bantuan dari berbagai pihak juga dapat meringankan beban mereka yang terdampak oleh musibah kebakaran ini. (APRIANDO/H)

Berita Terbaru