Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Diburu Polisi Setelah Mencuri Kotak Amal Masjid untuk Maulid Nabi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 September 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ramai beredar di Media Sosial (Medsos) Facebook video seroang pria yang mencuri kotak amal berupa dua buah celengan kayu di Masjid Al Ukhuwah Jalan Sethadji Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Terkait hal tersebut Kapolsek Pahandut Kompol Saiful Anwar melalui Kanit Reskrim Ipda Puguh Darmaji, membenarkan adanya kejadian pencurian diduga kotak amal di Masjid Al Ukhuwah Jalan Sethadji.

"Kami menerima laporan dari pengurus masjid bahwa kehilangan dua buah kotak kayu diduga dicuri oleh seorang pria di Masjid Al Ukhuwah, langsung kami tangani saat ini," katanya, Senin, 25 September 2023.

Berdasarkan keterangan dari pengurus masjid, kejadian terjadi pada hari Minggu, 24 September 2023 pagi sekitar pukul 06.30 WIB, di mana ada seoramg pria yang masuk ke dalam masjid.

Namun tiba - tiba keluar membawa dua kotak amal kayu yang merupakan celengan untuk penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad.

Pria tersebut memiliki ciri - ciri memakai jaket berwarna biru jeans dan menggunakan tas berwarna coklat.

Selain itu, pelaku juga diketahui menggunakan kendaraan Honda Scoopy berwarna hitam silver dengan warna jok coklat dan helm berwarna merah.

"Saat ini kami masih melakukan proses penyelidikan, nanti akan kami sampaikan informasi lebih lanjut," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru