Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Kalteng Bergeser

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 September 2023 - 13:27 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia Yasonna H. Laoly memberikan promosi dan mutasi kepada 120 pegawai dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Hukum dan HAM se - indonesia.

Terkait hal tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra mengungkapkan ada empat pejabat Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah yang ikut dilantik.

Yaitu Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Arfan Faiz Muhlizi, Kepala Divisi Pemasyarakatan R.B Danang Yudiawan, dan Kepala Bidang Hukum Fajar Sulaeman Taman.

Nur Azizah Rahmanawati akan melaksanakan tugas baru sebagai Kadiv Administrasi Kanwil Banten, Arfan Faiz Muhlizi sebagai Kepala Pusat Perencanaan Hukum Nasional BPHN, R.B Danang Yudiawan sebagai Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Lampung, dan Fajar Sulaeman Taman sebagai Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM di Kanwil Bangka Belitung.

Kemudian, yang akan mengisi Kadiv Administrasi Kalimantan Tengah yaitu Joko Martanto, Kadiv Pemasyarakatan Kalimantan Tengah yaitu Tri Saptono Pambudi, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM yaitu Muhammad Mufid. 

"Saya mengucapkan Selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, baik yang baru masuk ke Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng maupun yang berpamitan," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru