Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke-4 RSUD Palangka Raya, Lurah Kalampangan Harapkan Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 September 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangka Raya merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan semangat penuh. RSUD ini dinilai telah memberikan pelayanan medis yang baik selama empat tahun terakhir.

Lurah Kalampangan Yunita Martina pun berharap, dimomentum HUT RSUD yang ke empat ini. Semoga pihak RSUD akan terus melayani dengan kualitas dan rasa kemanusiaan yang tinggi kepada masyarakat.

Menurutnya RSUD Kota Palangka Raya telah menjadi salah satu rumah sakit terdepan dalam memberikan perawatan medis yang komprehensif. Harapannya adalah dapat terus berkembang dan menjadi rumah sakit yang lebih lengkap di masa yang akan datang 

"Selama empat tahun ini, RSUD ini telah menjaga standar pelayanan yang tinggi dan memberikan perhatian yang besar terhadap pasien dan keluarganya. Pasien telah merasakan manfaat dari pelayanan yang berfokus pada kemanusiaan," katanya, Rabu, 27 September 2023.

Wanita murah senyum ini juga tentunya berharap besar, agar RSUD dapat memperluas jangkauan layanannya dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-4 RSUD Kota Palangka Raya Semoga semangat pelayanan terbaik dan visi untuk menjadi rumah sakit terdepan dan terlengkap terwujud dalam karya-karya luar biasa di masa depan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru