Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supervisi ke Kejari Seruyan, Kajati Kalteng Berpesan Begini

  • Oleh Apriando
  • 01 Oktober 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kajati Kalteng Pathor Rahman mengatakan, kunjungan supervisi ini memiliki tujuan penting dalam mendorong pimpinan Kejaksaan Negeri Seruyan beserta seluruh jajaran untuk terus berinovasi, memberikan pelayanan terbaik, serta memastikan tingkat profesionalitas dan akuntabilitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Selain bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi kinerja, kunjungan supervisi ini penting dalam mendorong pimpinan Kejaksaan Negeri Seruyan dan jajaran untuk terus berinovasi, memberikan pelayanan yang terbaik, juga memastikan profesionalitas dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," katanya saat kunjungan ke kejaksaan Negeri Seruyan, sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 1 Oktober 2023.

Kasi Penkum Kejati Kalteng Dodik Mahendra mengatakan, kajati Kalteng Pathor Rahman didampingi Ketua IAD Wilayah Kalteng Tyas Pathor Rahman, melaksanakan supervisi pimpinan di wilayah Kejaksaan Negeri Seruyan pada Sabtu, 30 September 2023 

Supervisi tersebut dilakukan guna memastikan penerapan prosedur kerja yang baik serta mengevaluasi kinerja pimpinan dalam menjalankan tugasnya.

Kedatangan Kajati dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Gusti Hamdani beserta jajaran.

Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Gusti Hamdani berharap dengan kunjungan supervisi ini dapat memberikan kesempatan kepada Kajari Seruyan dan jajaran untuk mendapatkan masukan, arahan, serta penilaian langsung dari Kajati Kalteng.

“Supervisi yang dilakukan oleh pimpinan merupakan bentuk pengawasan yang penting dalam menjaga kualitas kinerja suatu institusi”. ucap Kajari Seruyan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati juga berkesempatan untuk melihat langsung ruang-ruang kerja dan fasilitas di Kejaksaan Negeri Seruyan untuk memastikan bahwa fasilitas yang digunakan oleh para jaksa dan pegawai kejaksaan sudah memadai dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Usai kunjungan supervisi tersebut, Kajati beserta rombongan bersilahturahmi Pondok pesantren Tahfidz quran Quruta Ayun yang terletak di Jl. Budi Utomo, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. Pada kesempatan tersebut Kajati menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada Pimpinan pondok tersebut. (APRIANDO/J)

Berita Terbaru