Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layanan Publik di Pemko Palangka Raya Dipastikan Optimal Meski Kabut Asap

  • Oleh Hendri
  • 01 Oktober 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menegaskan bahwa layanan publik tetap berjalan optimal meskipun kabut asap masih menyelimuti wilayah setempat.

"Layanan publik seperti kesehatan, pendidikan maupun layanan lainnya tetap beroperasi dengan optimal agar masyarakat tidak terganggu," katanya, Minggu, 1 Oktober 2023.

Pemko Palangka Raya juga telah bekerjasama dengan pihak terkait untuk memantau kualitas udara secara berkala maupun tindakan pemadaman karhutla.

"Kami akan terus memonitor situasi kabut asap ini dan memberikan informasi terbaru kepada masyarakat sehingga dapat mengambil tindakan yang sesuai untuk menjaga kesehatan," ungkapnya.

Dalam upaya mengatasi dampak kabut asap, Hera Nugrahayu juga mengimbau warga untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan, terutama bagi kelompok rentan seperti anak-anak dan orang tua.

"Kesehatan masyarakat adalah prioritas kami dan kami akan terus berupaya keras untuk menjaga kondisi ini tetap aman," tuturnya.

Dengan langkah-langkah proaktif yang diambil diharapkan masyarakat dapat tetap menjalani kehidupan sehari-hari dengan sebaik-baiknya meskipun kabut asap masih tebal. (HENDRI/J)

Berita Terbaru