Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pucuk Pimpinan Disperkimtan Palangka Raya Berganti

  • Oleh Hendri
  • 03 Oktober 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pucuk pimpinan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertahanan Kota Palangka Raya resmi berganti.

Pimpinan lama, Imbang Triadmaji, menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru, Sumarsono, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sumarsono mengatakan akan melanjutkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama. Apa yang sudah baik akan dilanjutkan dan apa yang belum atau yang masih kurang akan diperbaiki ke depannya.

"Saya akan konsolidasikan dulu tugas pokok dan fungsi Dinas Perkimtan. Sesuai dengan arahan pimpinan mengenai target yang harus dicapai, yaitu meningkatkan kinerja terkait kawasan perumahan permukiman, mungkin hal itu yang lebih diutamakan," katanya, Selasa, 3 Oktober 2023.

Sementara itu, mantan Kepala Dinas Perkimtan Imbang Triatmaji,  mengatakan bahwa dirinya telah merealisasikan sekitar 70 persen program kerja.

Imbang berharap setelah dirinya pensiun dan dilanjutkan oleh Kepala Dinas yang baru, dapat meneruskan dan melanjutkan program yang sudah ada.

"Kami yakin beliau adalah ASN yang sangat baik di Dinas PUPR sebelumnya, karena memang Dinas Perkim dan PUPR dari segi pekerjaan memiliki kesinambungan, sehingga saya yakin beliau memiliki kemampuan untuk melanjutkan program-program yang sudah ada," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru