Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Bu Sayah Yang Tenggelam Tiga Hari Lalu Sempat Mengapung

  • 17 April 2016 - 19:35 WIB

BORNEONEWS ' Barito Selatan:  Jasad  iburumah tangga bernama Sayah yang tenggelam dipinggir Sungai Barito tiga hari lalu, Minggu sore (17/4/2016) tadi sempatmengapung namun tenggelam lagi.

Salah seorang warga pendang Ali, 35, mengatakan, dirinya sempat melihat jasadkorban yang diduga Sayah mengambangdi air kurang lebih 100 meter dari tempat kejadian.

"Saya sempat melihat mayat mengapung di Sungai Baritosekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat itu saya bersama anak saya  pulang habis memotong rotan dikebun,"kata Ali kepada Borneonews, Minggu (17/4/2016) sore.

Karena Ali tidak beranimengangkat sendiri jasad tersebut, maka dirinya memberitahukan kepada wargasetempat. Diapun bersama warga,kembali ke tempat di mana mayat yang diduga Sayah itu mengapung. Namun,setibanya di sana mayattersebut  tenggelam kembali.

Sementara itu Kapolsek Dusut Iptu Syaifullah, membenarkan, bahwa ada laporanjasad korban sempat mengapung. Namun setelah pihaknya bersama warga ke lokasi, jasad tersebuttenggelam kembali.

Hingga saat ini, pihaknya bersama warga masih melakukan pencarian. "Korban masih belum ditemukan.Kami tetap berusaha keras untuk mencarinya hingga ketemu," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan,  pada Jum'at (15/4/2016) seorang Ibu RumahTangga (IRT) Sayah,39, warga Kelurahan Pendang RT 05 Kecamatan Dusun Utara,Barito Selatan (Barsel),  diduga tenggelam saat mencuci pakaian di pinggirsungai Barito. (Uriutu Djaper/*).

Berita Terbaru