Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Harap MTQ KORPRI Wujudkan Sinergitas ASN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Oktober 2023 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berharap Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII KORPRI Tingkat Provinsi Kalteng dapat mewujudkan sinergitas ASN.

“Diharapkan mampu menggambarkan dan mewujudkan sinergitas ASN/PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang siap melayani,” ungkap Edy saat pembukaan MTQ, Senin malam, 9 Oktober 2023.

Selain itu, sebagai ASN yang mengutamakan kepentingan bangsa dan negara demi keadilan, kemakmuran, dan keharmonisan rakyatnya khususnya di Kalteng.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo buka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII KORPRI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023, yang diselenggarakan dari tanggal 8 s.d 13 Oktober 2023 dan dipusatkan di Aula Jayang Tingang Lt. 2 Kantor Gubernur Kalteng, Senin malam, 9 Oktober 2023.

“Kita ketahui bersama, penyelenggaraan MTQ VII KORPRI pada Tahun 2023 ini untuk pertama kalinya dilaksanakan pasca pandemi COVID-19 beberapa waktu lalu dan terpusat di Ibukota Provinsi,” ucapnya.

Ia berharap kedepan, kegiatan MTQ KORPRI Tingkat Provinsi dapat dilaksanakan secara bergiliran di Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru