Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Seruyan Diminta Sukseskan Survei Penilaian Integritas Tahun 2023

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Oktober 2023 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan diminta mendukung dan ikut berpartisipasi aktif dalam Survei Penilaian Integritas Tahun 2023.

Harapan itu disampaikan Pj Bupati Seruyan melalui Staf Ahli Bupati Seruyan Bidang Perekonomian dan Pembangunan Tunjarsyah, dalam sambutan  pada Apel Kesadaran Nasional, Selasa pagi, 17 Oktober 2023.

"Kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi aktif dalam Survei Penilaian Integritas Tahun 2023," pintanya. 

Tunjarsyah meminta agar semuanya memberikan masukan dan gambaran yang jujur dan transparan, dalam rangka perbaikan tata kelola pemerintahan yang bersih dan melayani, dengan melibatkan seluruh pihak yang terkait.

“Kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih, akuntabel dan bebas dari korupsi, di mana partisipasi aktif kita semua adalah kunci keberhasilan dalam upaya mewujudkan pemerintah bersih,” tandasnya. 

Pelaksanaan Apel Kesadaran Nasional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan di ikuti seluruh kepala perangkat daerah, ASN dan pegawai  honorer. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru