Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Pra PON Sepak Bola Putri: Kalteng Menang Telak 10-0 atas Kalsel

  • Oleh Apriando
  • 23 Oktober 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Sepak Bola Kalteng Putri tampil gemilang pada pertandingan pertama babak kualifikasi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Zona Kalimantan cabang sepak bola putri melawan tim Sepak Bola Putri Kalimantan Selatan (Kalsel). Tim sepakbola Kalteng Putri menang melawan Kalsel dengan skor 10-0 di Stadion Tuah Pahoe, Senin, 23 Oktober 2023. 

Pertandingan dimulai dengan penuh semangat, dan pada menit ke-17, Tim Sepakbola Putri Kalimantan Tengah memimpin dengan gol dari pemain berpunggung 45. 

Tidak berhenti di situ, pada menit ke-21, nomor punggung yang sama kembali mencetak gol kedua. Ketika menit ke-31 tiba, gol ketiga diciptakan oleh No punggung 5. Tim Putri Kalimantan Tengah semakin menegaskan dominasinya dengan gol keempat pada menit ke-34 oleh pemain berpunggung 8.

Pada babak kedua Tim Sepakbola Putri Kalimantan Tengah terus menekan dan No punggung 45 kembali mencetak gol kelima. Tak berhenti sampai di situ, dia meneruskan performa impresifnya dengan mencetak gol keenam. Gol ketujuh dan kedelapan juga berhasil diciptakan oleh Tim Putri Kalimantan Tengah, menambah poin pada papan skor.

Namun, Tim Sepakbola Putri Kalimantan Selatan tidak menyerah begitu saja. Mereka berusaha keras untuk mempertahankan pertahanan timnya, tetapi tidak dapat menghentikan serangan bertubi-tubi dari Tim Putri Kalimantan Tengah.

Gol kesembilan dicetak oleh No punggung 7, sebelum pertandingan berakhir dengan sukses untuk Tim Putri Kalimantan Tengah, dengan gol kesepuluh pada menit akhir babak kedua.

Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi Tuan Rumah pada ajang kualifikasi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Zona Kalimantan cabang olahraga sepak bola putri, untuk menghadapi PON XXI di Aceh dan Sumatra Utara pada tahun 2024. Diikuti 3 tim yakni Kalteng sebagai tuan rumah, Kalsel dan Kaltim. (APRIANDO/j)

Berita Terbaru