Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Utara Harapkan Kendaraan Operasional Tidak Disalahgunakan

  • Oleh Ramadani
  • 07 November 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar mengharapkan kepada penerima kendaraan roda dua untuk operasional tenaga kependidikan yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara, Syahmiludin A Surapati agar dapat digunakan sebagaimana mestinya dan tidak disalahgunakan.

“Kendaraan roda dua untuk operasional dilapangan dan Koordinator Wilayah(Korwil) pendidikan tersebut dirasa sangatlah membantu para guru terlebih bagi yang belum mempunyai sarana kendaraan untuk melakukan segala bentuk urusan sekolah maupun kedinasan,” kata Mustafa Joyo Muhtar di Muara Teweh, Selasa, 7 November 2023.

Dikatakan Mustafa, dengan adanya kendaraan roda ini juga sangatlah membantu tenaga pengajar dalam melakukan pemantauan maupun kegiatan pekerjaan lainnya di tempat yang terbilang jauh dari perkotaan. 

“Saya selaku anggota DPRD Barito Utara turut apresiasi terhadap dinas terkait yang mana juga telah memberikan dukungan dan perhatian terhadap tenaga pengajar yang ada di wilayah kita ini,” kata politisi Partai Gerindra ini.

Disamping itu, kata Mustafa, kepada tenaga pengajar atau tenaga pendidik yang menerima sarana dan prasarana kendaraan operasional tersebut jangan sampai digunakan untuk hal lainnya atau dipersalahgunakan untuk kepentingan pribadi. 

“Diharapkan dengan adanya bantuan untuk operasional ini membuat tenaga pengajar dapat lebih semangat dan dapat lebih ditingkatkan lagi kinerjanya,” kata Mustafa.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara, Syahmiludin A Surapati mengatakan, bahwa melalui dukungan Pemerintah Daerah memberikan support bagi tenaga kependidikan yang berada dilapangan dan Korwil Pendidikan dengan memberikan kendaraan operasional roda dua.

“Ini sangat kami hargai, dan kami ucapkan terima kasih karena dengan bentuk perhatian yang ada tentunya bisa diharapkan lebih memotivasi semangat dan dedikasi pengabdian rekan-rekan kami dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ucapnya. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru