Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Curanmor dan Maling Rumah Kosong di Sampit Ditembak Polisi Karena Melawan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 08 November 2023 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor dan spesialis rumah kosong di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 7 November 2023 malam.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini saat hendak diamankan berusaha melepaskan diri dari tangkapan petugas. Akhirnya, aparat mengambil tindakan tegas terukur terhadap pelaku.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano membenarkan penangkapan pelaku tersebut, saat ini pelaku sudah berada di Mapolsek Baamang untuk menjalani pemeriksaan.

"Benar, satu orang pelaku kami amankan dan masih dalami terkait kasus ini," kata Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano, Rabu, 8 November 2023.

Lanjutnya, pelaku sempat memberikan perlawanan terhadap petugas pada saat hendak diamankan. Pelaku juga mencoba kabur sehingga petugas harus melumpuhkan pelaku dengan timah panas di betis pelaku.

"Saat dilakukan pengembangan, pelaku ini mencoba kabur. Sehingga kami memberikan tindakan tegas terukur," ucapnya.

Kapolsek menyampaikan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap pelaku. Sementara, untuk motif pelaku melakukan pencurian akan disampaikan lebih lanjut nantinya.

"Nanti, kami akan sampaikan lebih lanjut untuk pengembangannya," tandasnya. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru