Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adele Penyanyi Perempuan Inggris Terkaya

  • 24 April 2016 - 20:35 WIB

ADELE tercatat sebagai penyanyi perempuan Inggris paling kaya.

Dalam daftar 50 musisi miliuner yang dirilis The Sunday Times, Adele menduduki peringkat 30 dengan jumlah kekayaan USD122 juta atau sekitar Rp1,6 triliun.

Adele juga tercatat sebagai musisi di bawah usia 30 tahun paling kaya di dunia. 'Daftar ini selalu didominasi oleh laki-laki dan pria personel band,' kata editor Ian Coxon kepada Press Association.

'Adele adalah pengecuali'an. Tidak ada perempuan yang mampu meraih kemapanan' seperti Adele. Ia bahkan mampu melampaui musisi pria muda,' ujarnya.

Enya, musisi asal Irlandia juga jadi musisi perempuan paling kaya dengan pendapat'an USD130 juta atau sekitar Rp1,7 triliun.

Nancy Shevell, istri mantan personel the Beatles, Paul Mc Cartney berada di puncak daftar dengan kekayaan gabungan USD1,1 miliar atau Rp14,4 triliun.

Kendrick Lamar, Adele, Nicki Minaj, Ariana Grande dan aktor Idris Elba masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time.

Nama mereka bersanding deng'an para tokoh dunia seperti Paus Fransiskus, Tim Cook, dan selebritas Caitlyn Jenner.

Mentor Nicki Minaj, Lil Wayne berkesempatan memberikan testimoni dan menjelaskan alasan mengapa sosok penyanyi rap perempuan itu sangat berpengaruh.

'Nicki Minaj jauh mendahului segalanya yang saya bayang'kan. Dia sangat berpengaruh dan melakukan segalanya secara tepat,' kata Lil Wayne.

'Nicki Minaj akan melakukan' sesuatu yang terbaik dalam sejarah musik.' imbuhnya.

Sedangkan testimoni untuk Adele ditulis oleh aktris Jenni'fer Lawrence.

'Adele adalah anugerah, harta karun dunia, ia manis, lucu, cerdas dan cantik,' puji Jennifer. Aktor Star Wars, Oscar Issac juga masuk dalam bergengsi ini. (MTV/B-6)

Berita Terbaru