Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pawai Ta'aruf Semarakkan Pembukaan MTQ Pulpis

  • Oleh James Donny
  • 26 April 2016 - 23:59 WIB

PAWAI taaruf semarakkan acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (26/4/2016).

Rute pawai dimulai dari Lapangan Handep Hapakat Jalan Oberlin Metar.

Pawai ini diikuti para kafilah, unsur lembaga pendidikan dan masyarakat umum, anak TK, anak SD hingga SMA, pengurus masjid dan langgar, majelis taklim dan berba'gai elemen masyarakat muslim lainnya.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengata'kan pawai taaruf ini merupakan wujud dari kesungguhan umat Islam untuk memulai even MTQ dengan semangat yang tinggi demi masa depan yang lebih baik.

'Kita telah melaksana'kan pawai menyambut pelaksanaan MTQ ke-7 ini dan saat ini pesertanya begitu antusias untuk mengikuti kegiatan,' katanya.

Bupati yang hadir didampingi istri mengha'rapkan umat Islam Pulang Pisau harus menjadi motor penggerak pembangunan guna mewujudkan Bumi Handep Hapakat yang sejahtera dan bermartabat dan harus bisa memberikan tauladan bagi umat yang lain dalam menjaga kerukunan umat beragama.

Dia mengapresiasi kepada panitia, pengurus LPTQ yang sukses menggelar acara pawai dan MTQ.

Ikut hadir dalam pawai ini mantan Bupati Pulang Pisau Achmad Amur yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kalteng Dapil Pulang Pisau-Kapuas, forum FKPD dan sejumlah kepala dinas. 

(DY/B-6)

Berita Terbaru