Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Survei LARS - DHP, RSUD Palangka Raya Terakreditasi Paripurna

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 November 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kesehatan Palangka Raya drg Andjar Hari Purnomo mengumumkan hasil yang membanggakan dari salah satu UPTnya yaitu RSUD Palangka Raya.

Berdasarkan hasil survei akreditasi rumah sakit yang diselenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS - DHP) pada 7-9 November lalu, menegaskan prestasi RSUD Palangka Raya dengan perolehan hasil terakreditasi Paripurna.

Andjar menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan bukti dari kerja keras para tenaga kesehatan dan pejabat RSUD Palangka Raya yang sejauh ini solid dalam bertugas dan melayani masyarakat.

"Kami berharap hasil ini dapat mendorong semangat para tenaga kesehatan untuk lebih mengoptimalkan dan mempertahankan layanan yang berkualitas kepada masyarakat," ujarnya, Minggu, 26 November 2023.

Ter akreditasinya RSUD Palangka Raya merupakan tonggak penting dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga. Diharapkan, capaian ini tidak hanya menjadi pencapaian saat ini, tetapi juga menjadi landasan untuk terus meningkatkan standar pelayanan di masa mendatang.

"Kami akan terus memperbarui informasi seputar progres RSUD Palangka Raya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat," pungkasnya (PATHUR/H)

Berita Terbaru