Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Mentawa Baru Ketapang yang Baru Lanjutkan Program Dukung Sampit Bersih Bebas Banjir

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 08 Desember 2023 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Camat Mentawa Baru Ketapang Irpansyah, yang baru saja dilantik dan melakukan serah terima jabatan, siap melanjutkan program untuk mendukung Sampit bersih bebas banjir.

"Adapun program yang kami laksanakan yaitu melanjutkan program yang direncanakan oleh pejabat sebelumnya. Disamping itu juga kami akan meneruskan keinginan Bupati menginginkan kota Sampit bersih, terang, dan bebas banjir," kata Irpansyah, Jumat, 8 Desember 2023.

Dia mengatakan, tantangan terbesarnya adalah menciptakan Sampit bersih dengan merangkul semua masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya. Agar masyarakat menggunakan pelayanan jasa pengambilan sampah, sehingga sampah tidak bertebaran di sembarang tempat. 

"Masalah drainase kami akan koordinasikan dengan instansi terkait," ujarnya.

Jumlah penduduk Kecamatan MBK terbanyak di Kabupaten Kotawaringin Timur dan wilayah cukup luas menjadi tantangan tersendiri. Namun ia optimis mampu memimpin dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, mantan Camat MBK, Eddy Hidayat Setiadi, kini menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Kotawaringin Timur. Dia yakin MBK akan semakin maju dibawah pimpinan Irpansyah karena telah berpengalaman menjadi lurah dan Sekretaris Camat.

"Semoga amanah dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat karena di kecamatan ini penduduknya paling banyak juga permasalahan paling kompleks banyak sekali tantangan. Tetapi yang pasti yang utama adalah kita sebagai pelayan masyarakat harus tetap menjaga kualitas pelayanan," ujar Eddy. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru