Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Sigra Terbakar di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Desember 2023 - 10:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi KH 1601 TR terbakar di depan warung Gudeg Jogja Pak Is, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya pada Jumat, 8 Desember 2023.

Kejadian ini disaksikan langsung oleh pemilik warung Gudeg Jogja, Is Bambang. Dari informasi yang diperoleh, peristiwa berawal saat mobil Sigra keluar dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan singgah di dekat warung tersebut.

Tidak lama setelah itu, mobil tiba-tiba meledak. Kondisi ini memaksa pengemudi keluar dari kendaraan. Saat mobil terbakar, Bambang dan warga sekitar berusaha memadamkan api sembari menghubungi call center 112 Palangka Raya untuk meminta bantuan.

"Saat saya bersama warga berupaya memadamkan api di mobil tersebut, pengemudi mobil tidak ditemukan di lokasi kejadian. Sepertinya sudah dibawa oleh relawan ke rumah sakit " katanya, Jumat, 8 Desember 2023.

Dia melajutkan, ketika pengemudi keluar dari mobil, dirinya sempat melihat ada api menyambar sedikit di lengan pengemudi yang kemungkinan mengalami luka bakar. Keadaan mobil tersebut menjadi perhatian di sekitar warung. Di sisi lain, upaya pemadaman terus dilakukan.

"Kalau penyebab meledak dan terbakarnya mobil saya kurang tau, karena kejadiannya begitu cepat dan tiba-tiba yang cukup mengagetkan saya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru