Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perumdam Palangka Raya Pastikan Distribusi Air Lancar Jelang Nataru

  • Oleh Pathur Rahman
  • 11 Desember 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumdam) Palangka Raya Budi Hardjono, menegaskan komitmennya untuk memastikan distribusi air kepada pelanggan tetap aman dan lancar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dalam pernyataannya, Budi Hardjono menekankan pentingnya kelancaran pasokan air bagi masyarakat jelang momen perayaan Nataru adalah salah satu komitmen dari Perumdam Palangka Raya.

Dia juga menyampaikan bahwa semua persiapan dan langkah-langkah telah diambil pihakmya demi memastikan ketersediaan air yang memadai bagi seluruh pelanggan Perumdam Palangka Raya.

"Kami sangat memahami betapa pentingnya pasokan air bersih dalam momen ini. Oleh karena itu, kami telah melakukan segala upaya yang diperlukan untuk memastikan bahwa semua pelanggan kami dapat menikmati layanan air dengan aman dan lancar selama perayaan Natal dan Tahun Baru," ungkapnya, Senin, 11 Desember 2023.

Perumdam Palangka Raya juga memastikan bahwa tim mereka siap tanggap dalam menangani segala kendala teknis yang mungkin terjadi. Saat ini regu manintenance piket selama 24 jam dengan tiga regu.

"Dengan adanya komitmen yang kuat dari pihak perusahaan, diharapkan masyarakat dapat merayakan momen Nataru tanpa perlu khawatir akan ketersediaan air bersih," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru