Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hyundai Tawarkan Kendaraan Impian Jelang Akhir Tahun

  • Oleh ANTARA
  • 16 Desember 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Makassar - Produsen otomotif Hyundai menghadirkan lini mobilitas terbarunya sebagai pilihan kendaraan impian jelang akhir tahun, baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik.

"Mobilitas baru yang ditawarkan ini adalah Hyundai STARGAZER X, CRETA, dan New PALISADE," kata Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia Cristian Alfonso Siallagan kepada media di Makassar, Jumat.

Dia mengatakan, Hyundai menyediakan beragam solusi mobilitas terdepan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik.

Hal itu dilakukan karena menjelang akhir tahun 2023, banyak orang yang mulai menyusun resolusi atau tujuan baru untuk tahun depan. Salah satu resolusi yang populer adalah memiliki kendaraan impian.
Kendaraan impian dapat menjadi teman mobilitas yang tepercaya dalam setiap perjalanan, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memahami kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia yang beragam.

Oleh karena itu, HMID menghadirkan berbagai lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia. Setidaknya ada beberapa pilihan lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan konsumen.

Bagi yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh, Hyundai menghadirkan STARGAZER X. Mengusung konsep Unleash the X in You, Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan. Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat.

Sedangkan kendaraan impian untuk kaum urban Hyundai CRETA akan menjadi pilihan. Bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV), Hyundai menawarkan CRETA sebagai salah satu lini kendaraaan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. CRETA dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penumpang.

ANTARA

Berita Terbaru