Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Desember 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah kejadian pencurian motor terekam CCTV pada Senin 18 Desember dini hari di Jalan Pangeran Samudra, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Dua orang diduga sebagai tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terlihat dengan santainya mendorong sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 dengan nomor polisi (Nopol) DA 3380 YL berwarna biru, putih, dan hitam keluar dari kawasan kos tersebut.

"Kejadian motor saya dimalingi oleh dua orang sekira pukul 03.07 WIB, pada Senin, 18 Desember," kata pemilik motor Paskah, Selasa, 19 Desember 2023.

Korban menjelaskan bahwa motor tersebut digunakan oleh temannya untuk membeli obat pada malam sebelumnya. Setelah pulang ke kos, motor tersebut terparkir di teras depan kamar kos tanpa dikunci stang.

Keesokan harinya, saat temannya membuka pintu kos sekitar pukul 08.00 WIB, mereka menemukan bahwa motor sudah hilang. Paskah langsung memeriksa rekaman CCTV kosan untuk mengetahui pelakunya.

Tersangka pertama mengenakan baju putih lengan panjang, topi, celana pendek hitam, dan masker, sementara tersangka kedua mengenakan baju biru dongker lengan panjang, celana pendek, masker, dengan tinggi badan sekitar 170 sentimeter.

"Dari kejadian ini saya memperkirakan kerugian materiil sekitar Rp8.250.000, kejadian ini sudah saya laporkan kepihak kepolisian," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru