Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Flamboyan Bawah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Desember 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Djoko Poerwanto, memimpin bakti sosial kesehatan di daerah Flamboyan Bawah, Palangka Raya.

Dalam upaya memastikan kesejahteraan masyarakat, berbagai layanan kesehatan gratis disediakan, termasuk pemeriksaan ibu hamil, pemeriksaan gigi dan screening stunting.

Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat mengetahui kondisi kesehatan mereka secara lebih terperinci. Kapolda Kalteng juga mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda atas dukungan yang telah mendukung kesuksesan acara bakti sosial ini.

"Diharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya kesehatan masyarakat dapat ditingkatkan serta memberikan manfaat langsung bagi warga Palangka Raya," katanya, Rabu, 20 Desember 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat dua bintang emas dipundaknya ini menyampaikan, dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini diharapkan juga bisa membantu pemerintah setempat untuk menekan angka stunting.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan baik dan lancar, kegiatan ini juga salah satu bukti bahwa polri ada untuk masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru