Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Ajak KKB Jaga Kamtibmas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Desember 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin mengajak organisasi Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) turut membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kalteng.

“Apalagi menjelang agenda besar nasional Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang merupakan tonggak penting bagi masa depan bangsa Indonesia,” tutur Nuryakin saat mewakili Gubernur Kalteng dalam seminar KKB di Palangka Raya, Kamis, 21 Desember 2023.

Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan mengawal suksesnya pelaksanaan Pesta Demokrasi tersebut, agar berlangsung dengan baik, jujur, adil, aman, dan damai.

Sementara itu, Ketua KKB Pusat yang diwakili Depertemen organisasi, Kaderisasi Keanggotaan, Niffari Wafa Firdaus merespon positif ajakan Sekda Kalteng, Nuryakin.

“Marilah kita pelihara rasa kekeluargaan dan kebersamaan warga Bakumpai, dalam rangka memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara ini," ucapnya.

Wafa menyampaikan dari waktu ke waktu warga Bakumpai semakin menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat, baik di bidang pemerintahan maupun di sektor lainnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru