Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswi Kedokteran Ukrida Jakarta Meninggal di Sampit, Diduga Akibat Teguk Miras

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 23 Desember 2023 - 13:09 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang mahasiswi kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana Jakarta berinisial WP (21) tewas, diduga usai konsumsi minuman keras bersama temannya di Jalan Jayawijaya 8, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Menurut keterangan salah satu keluarga korban Windus Pakpahan mengatakan, saat itu pada 16 Agustus 2023 korban bersama temannya yang berinisial R mengkonsumsi miras.

"Setalah itu korban diantar pulang sekitar pukul 01.00 WIB. Pada siang harinya orang tua korban melihat kondisinya sudah dalam kondisi gawat dan langsung dibawa ke rumah sakit waktu itu," kata Windus Pakpahan, Sabtu, 23 Desember 2023.

Setelah mendapatkan perawatan beberapa jam di Rumah Sakit dr Murjani Sampit, akhirnya sekitar pukul 15.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

"Saat korban dinyatakan meninggal dunia dokter mengatakan bahwa ada kejanggalan dalam kematian korban dan menyarankan korban untuk di autopsi," Ucap Windus.

Pihak keluarga menduga bahwa korban bersama teman korban saat itu konsumsi miras oplosan. Karena sebelumnya korban sempat mengirim pesan gambar melalui whatsapp kepada teman korban yang ada di Jakarta.

"Pada saat di kamar jenazah ada pesan masuk ke whatsapp adik korban bahwa korban sebelumnya ada mengkonsumsi minuman oplosan," ujarnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga melaporkan kasus kematian korban kepada pihak kepolisian. Saat ini polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi kunci terkait kasus kematian korban. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru