Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar apel gelar pasukan kesiapsiagaan penanggulangan bencana banjir di wilayah Kabupaten Kapuas.

Apel gelar pasukan tersebut berlangsung di lapangan Upacara Makodim 1011 Kuala Kapuas dipimpin Dandim 1011 Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto pada Rabu, 27 Desember 2023.

Dalam amanatnya, Dandim 1011 mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh satuan TNI, Polri dan badan dinas instansi terkait atas terselenggaranya apel gelar pasukan penanggulangan bencana banjir kodim 1011/ Kuala Kapuas Tahun 2023 ini 

"Tujuan diadakannya apel gelar pasukan kesiapsiagaan penanggulangan bencana banjir ini, yaitu untuk meyakinkan kesiapsiagaan personel dan alat perlengkapan serta materiil seluruh satuan," kata Dandim.

Baik itu satuan dari TNI, Polri dan badan atau dinas instansi terkait dalam penanggulangan bencana banjir di wilayah kabupaten kapuas tahun 2023. 

"Ini sebagai langkah kita bersama dalam memastikan kesiapan pasukan dan peralatan. Harapannya soliditas dapat terus ditingkatkan bersama," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Kapuas AKP Puji Widodo, Kepala Dinas Sosial. Yanmarto, Sekretaris BPBD Kapuas, Riza dan Para Pasi dan Danramil Kodim. (DODI/Y)

Berita Terbaru