Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Pasi Pers Kodim 1011 pada Muscab XI DPC Pepabri Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Desember 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musyawarah cabang (Muscab) XI DPC Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri atau Pepabri Kabupaten Kapuas telah digelar di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim 1011 Kuala Kapuas, Kamis, 28 Desember 2023.

Dandim 1011 Kuala Kapuas yang diwakili Pasi Pers Kapten Inf Amir Djaha dalam sambutannya menyampaikan sejumlah harapannya pada pelaksanaan Muscab tersebut.

"Harapannya agar Pepabri harus tetap solid dan memanfaatkan Muscab ini untuk merumuskan hasil musyawarah yang bisa menghasilkan pengaruh positif bagi pembangunan organisasi," harapnya.

Lebih lanjut, dia juga mengharapkan agar organisasi ini turut berkontribusi dan memberikan pengaruh positif terhadap pembangunan daerah Kabupaten Kapuas ke depannya.

"Selamat melaksanakan Muscab XI DPC Pepabri Kabupaten Kapuas," imbuhnya.

Adapun setelah dilaksanakan Muscab akan dilanjutkan pengukuhan pengurus terpilih masa bhakti 2023 - 2028 dengan tema "rajut persatuan untuk pemilu sukses untuk menuju indonesia maju". 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPD Pepabri Provinsi Kalteng, Letkol Purnawirawan Salundik, Skretaris DPD Pepabri Kalteng, Cory, Ketua Perip PD Kalteng, Sujito, Polres Kapuas, Ketua PWRI Kapuas, Ketua PP Polri, dan Ketua FKPPI. (DODI/Y)

Berita Terbaru