Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan dan Keamanan di Objek Wisata

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Januari 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Norhaini, mengajak masyarakat yang menikmati liburan di berbagai objek wisata di Palangka Raya untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan dan keamanan di tempat-tempat wisata.

Legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam memelihara kebersihan di objek-objek wisata, untuk menciptakan suasana berwisata nyaman dan bersih.

"Ketika menikmati liburan di objek wisata, mari kita jaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Kita juga perlu menjaga keamanan di sekitar objek wisata agar pengunjung lain dapat menikmati liburan dengan aman," ujarnya. Senin, 1 Januari 2024.

Selain itu, Norhaini juga menyampaikan bahwa menjaga kebersihan dan keamanan merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas pemerintah daerah. Dengan partisipasi aktif masyarakat, lingkungan di sekitar objek wisata dapat tetap terjaga kebersihannya.

Maka dari itu Norhaini gencar mengajak kesadaran bersama dalam menjaga lingkungan dan kenyamanan di tempat-tempat wisata. Menurutnya, kebersihan dan keamanan merupakan faktor penting yang mendukung pengembangan pariwisata yang berkelanjutan di Palangka Raya.

"Kesadaran akan menjaga kebersihan dan keamanan menjadi landasan penting untuk menjaga keberlangsungan objek wisata agar bisa tetap asri dan terjaga tentunya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru