Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Pulang Pisau Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 03 Januari 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama bertempat di Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Pulang Pisau. Rabu, 3 Januari 2023.

Ia mengatakan, atas nama pemerintah daerah dirinya mengucapkan dirgahayu Hari Amal Bhakti yang ke-78 untuk Kementerian Agama Republik Indonesia.Terkhusus untuk kantor Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau, semoga dapat mewujudkan tagline dalam peringatannya yakni Indonesia hebat bersama umat.

"Dengan harapan, dapat mencurahkan pengabdian dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh umat beragama," ucapnya.

Ia menyebutkan, sebagai institusi yang memiliki tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama dan pendidikan keagamaan memiliki tugas dalam menjaga harmoni kehidupan sebagai salah satu pilar kerukunan Nasional.

"Saya juga mengharapkan transformasi pelayanan umat dapat berlandaskan kode etik BERAKHLAK yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif," katanya.

Ia melanjutkan, konsep tersebut sebagai upaya penguatan budaya kerja serta pengelolaan ASN menuju pemerintahan kelas dunia. Dengan menerapkan itu, kinerja individu dan tujuan organisasi serta pelayanan kepada masyarakat dapar diwujudkan dengan efektif dan efisien.

Ia menambahkan, tugas untuk membangun karakter bangsa melalui pendidikan agama merupakan bekal yang moderat adalah pondasi yang kokoh dalam mewujudkan kerukunan umat beragama demi tercapainya tujuan pembangunan. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru