Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layanan dan Fasilitas RSUD Palangka Raya Terus Ditingkatkan

  • Oleh Hendri
  • 15 Januari 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palangka Raya yang terletak di Kelurahan Kalampangan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan maupun fasilitasnya.

"Kami terus berupaya meningkatkan layanan dan fasilitas di RSUD Palangka Raya, baik dari segi sumber daya manusia, peralatan medis, maupun infrastruktur," kata Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Senin, 15 Desember 2024.

Diketahui, RSUD Kelas D Kota Palangka Raya itu berhasil meraih sertifikat akreditasi Paripurna, tingkat tertinggi dalam penilaian akreditasi rumah sakit.

Penilaian ini dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP), lembaga yang ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan untuk melakukan akreditasi rumah sakit di Indonesia.

Hera menambahkan, salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemko Palangka Raya adalah meningkatkan kualitas pengelola layanan kesehatan agar semakin handal dan profesional.

"Selain SDM kita juga terus berupaya agar fasilitasnya semakin lengkap. Kita ingin masyarakat mendapatkan pengobatan yang terbaik," pungkasnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru