Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kobar Bakal Lelang Pengelolaan 45 Lokasi Parkir

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 Januari 2024 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rencananya dalam waktu dekat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bakal menggelar lelang  parkir untuk tahun anggaran 2024.

Kepala Dishub Kobar Amir Hadi, Jumat, 26 Januari 2024 menjelaskan terdapat 45 lokasi titik parkir yang bakal dilakukan pelelangan untuk periode pengelolaan 1 Maret - 31 Desember 2024.

"Rencananya pelelangan tersebut bakal dilaksanakan bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Kemungkinan rencana pemasukan penawaran lelang bakal dibuka tanggal 16 Februari 2024," jelas Amir Hadi.

Sehingga, menurut Amir Hadi,  terdapat waktu 23 hari bagi pihak yang berminat untuk mengikuti lelang untuk melakukan analisa lokasi parkir yang akan dilelang.

"Karena itulah kegiatan sosialisasi dan persiapan serta pendampingan lelang parkir tersebut sudah kami lakukan 25 Januari 2024," jelas Amir Hadi.

Menurut Amir Hadi, harapannya dengan adanya sosialisasi tersebut, Pemkab Kobar dan pengelola parkir bisa mendapatkan titik temu yang tidak berat sebelah.

"Jangan sampai pengelolaan parkir dari pihak ketiga ini tidak memberikan kontribusi pada Pemkab Kobar, namun hanya menguntungkan pengelola saja, demikian juga sebaliknya," jelas Amir Hadi. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru