Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran juga Hanguskan Dua Rumah di Rantau Pulut

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Februari 2024 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kebakaran melanda dua rumah warga di Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan,  Rabu malam, 31 Januari 2024.

Camat Seruyan Tengah, Ramiah, menyatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar Pukul 19.30 WIB di wilayah RT 03 Kelurahan Rantau Pulut. Kecamatan Seruyan Tengah.

Proses pemadaman berlangsung selama kurang lebih 1 jam oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polsek Seruyan Tengah, Koramil Seruyan Tengah, dengan di bantu  masyarakat setempat.

 "Ada dua rumah berkonstruksi kayu yang terbakar pada musibah ini, yakni milik Yanto dan Tabat," kata Ramiah, Kamis, 1 Februari 2024.

Menyikapi musibah yang menimpa warga di Kelurahan Rantau Pulut, pihak Kecamatan Seruyan Tengah segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial Seruyan untuk mendapatkan bantuan yang diperlukan.

"Kami menyampaikan keprihatinan atas musibah ini, semoga warga kita tabah, sabar, dan ikhlas dalam menghadapi musibah yang terjadi," tambah Ramiah.

Lebih lanjut, kepada warga, disampaikan imbauan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan peralatan dapur yang dapat memicu terjadinya kebakaran. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru